Vaksinasi Covid-19

Peringati HUT RI Ke-77, Binda Babel dan Unmet PT. Timah, Tbk Berkolaborasi Adakan Vaksinasi Massal

ASPIRASIBABEL.com | Pangkalpinang – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Bangka Belitung (Babel) berkolaborasi dengan Unmet PT. Timah, Tbk Muntok untuk mengadakan kegiatan vaksinasi massal bagi seluruh karyawan dan anggota keluarga PT. Timah, Tbk serta masyarakat Bangka Barat.

“Bertepatan dengan HUT RI ke-77, kami bersama Unmet PT. Timah, Tbk melaksanakan kegiatan vaksinasi massal kepada seluruh karyawan beserta anggota keluarga PT. Timah dan juga bagi masyarakat Bangka Barat,” ujar Kepala Binda (Kabinda) Babel, Imam Santoso di Pangkalpinang, Jumat (19/8/22)

Ia menambahkan kegiatan vaksinasi ini berlokasi di Wisma Nusantara Umnet PT. Timah, Tbk dan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. Lebih lanjut, kegiatan vaksinasi ini merupakan komitmen dukungan Binda Babel bersama pihak terkait untuk mensukseskan tema HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, yakni “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

“Selama dua tahun ini, kita berjuang bersama menghadapi tantangan dan ujian yang berat dalam menghadapi pandemi COVID-19. Maka dari itu, kegiatan vaksinasi kami gelar agar Indonesia dapat Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat,” tambahnya.

Kegiatan vaksinasi ini juga dimeriahkan dengan hadiah menarik bagi masyarakat yang hadir lebih awal.

Binda Babel beserta instansi terkait menghimbau kembali agar masyarakat Bangka Belitung, khususnya Bangka Barat yang belum mendapatkan vaksinasi dosis primer maupun booster dapat segera mengunjungi sentra vaksinasi massal dengan tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan. (Rel/Des).

Penulis:

Baca Juga