Pangkalpinang

PAUD Intan Asri Mengunjungi Rumah Baca Literasi Pangkalpinang

ASPIRASIBABEL.COM - PANGKALPINANG, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Intan Asri kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (31/12/2109) mengunjungi Rumah Baca Literasi Pangkalpinang.

Kepala PAUD Intan Asri, Sulfiana mengatakan bahwa kunjungan ke Rumah Baca Literasi Pangkalpinang ini memang sudah kami jadwalkan sejak lama.

"Liburan sekolah merupakan waktu yang tepat untuk mekakukan kunjungan wisata literasi," ujar Sulfiana, Selasa (31/12/19).

PAUD Intan Asri Pangkalpinang Mengunjungi Rumah Baca Literasi Pangkalpinang, Selasa (31/12/2019).

Menurut Sulfiana, mengunjungi rumah baca literasi merupakan salah satu upaya kita dalam mengenalkan budaya membaca kepada anak-anak sejak dini serta para orang tua.

Kegiatan ini sangat positif dan anak-anak kelihatan senang bisa membaca buku-buku cerita d rumah baca literasi Pangkalpinang.

Sementara itu, Wakil Sekretaris 1 Komunitas Literasi Babel, Meilani mengatakan bahwa memang benar tadi pagi (Red, Selasa) kami menerima kunjungan dari PAUD Intan Asri Pangkalpinang.

Anak-Anak PAUD Intan Asri sedang membaca buku di Rumah Baca Literasi Pangkalpinang. (IST).

"Kegiatan ini sangat baik untuk mengisi waktu luang anak-anak dengan kegiatan membaca buku dan bercerita," kata Meilani.

Selai itu Meilani juga mengatakan ketersediaan buku-buku bacaan atau buku cerita anak di Rumah Literasi Babel sangat lengkap.

"Banyak dan beragam judul buku cerita anak di rumah lirerasi Babel," tutup Meilani. (ASP/Red1).

Penulis: Asp
Editor: Red1
Photographer: Rel

Baca Juga