Sosialisasi Empat Pilar

Anggota DPD RI Herry Erfian Sosialisasi Empat Pilar kepada Pokdarwis Namang dan Baskara Bakti

ASPIRASIBABEL.com | Namang - Anggota DPD-MPR RI Herry Erfian, ST menyosialisasikan empat pilar kebangsaan kepada sejumlah anggota Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) desa Namang dan Baskara Bakti kecamatan Namang kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) beberapa waktu lalu di Pendopo H. Hasanusi Idrus.

"Pentingnya menanamkan nilai-nilai dalam empat pilar kebangsaan agar generasi muda  kita termotivasi untuk merawat semangat kebangsaan," kata Herry Erfian, Selasa (1/4/2024).

Herry Erfian mengatakan sosialisasi empat pilar kebangsaan ini untuk menumbuhkan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat khususnya kepada pengurus dan anggota Pokdarwis.

Empat pilar kebangsaan yang meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika adalah satu kesatuan dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

Selain melakukan sosialisasi, kita juga terus mendorong anak-anak muda untuk tetap kritis tentunya harus mengedepankan aturan dan etika yang berlaku di negara kita.

Kedepannya saya berharap Pokdarwis agar terus kreatif dan bisa melihat peluang yang ada di sekitar kita. Ambil yang positif dan jauhi hal yang negatif, yang dapat merusak diri sendiri.

Saya terus melakukan sosialisasi empat pilar yang memang menjadi tugas dan tanggungjawab kita sebagai anggota DPD RI.

Sosialisasi empat pilar kali ini menghadirkan nara sumber Sakri, SH. (Fry).

Penulis:

Baca Juga