Vaksin Covid19

PPKM Tetap Lanjut, Binda Babel Teruskan Program Vaksinasi Covid-19

ASPIRASIBABEL.com |
Pangkalpinang - Pemerintah memutuskan untuk tetap melanjutkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mendorong Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Bangka Belitung (Babel) untuk terus menggencarkan program vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

“Kami terus mendukung dan mengawal kebijakan PPKM dengan menggencarkan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Babel,” kata Kepala Binda (Kabinda) Babel, Imam Santoso di Pangkalpinang, Senin (9/5/2022).

Menurut Imam, meskipun masih diberlakukan kebijakan PPKM, pemerintah telah melonggarkan kegiatan masyarakat di tempat umum karena kondisi pandemi Covid-19 yang terus membaik.

“Salah satu pelonggaran yang diberikan pemerintah adalah dengan memperbolehkan masyarakat untuk melaksanakan mudik pada Lebaran 2022,” katanya.

Meskipun telah diberlakukan beberapa pelonggaran, lanjut Imam, masyarakat agar tetap berperan aktif dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19 dan tidak abai protokol kesehatan.

“Program vaksinasi dan taat protokol kesehatan merupakan kunci utama untuk mengakhiri pandemi Covid-19,” ujarnya. (Rel/Des).

Penulis:

Baca Juga