Vaksinasi Covid19

Kejar Percepatan Vaksinasi, Binda Babel Lakukan Vaksinasi Hingga Malam Hari

ASPIRASIBABEL.com | Pangkalpinang - Upaya mempercepat capaian vaksinasi, Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Bangka Belitung (Babel) melakukan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat hingga malam hari.

“Kami melakukan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat secara menyeluruh tanpa terkecuali, meski hingga malam hari. Hal ini kami lakukan agar capaian vaksinasi di wilayah Bangka Belitung terus meningkat dan membentuk kekebalan komunal,” ujar Kepala Binda (Kabinda) Babel, Imam Santoso di Pangkalpinang, Jumat (5/10/2022)

Ia menambahkan kegiatan vaksinasi ini juga dilakukan bersama dengan instansi terkait di beberapa kab/kota Bangka Belitung. Metode yang dilakukan pun terbilang proaktif, seperti jemput bola, door to door, dengan menyasar segala elemen usia.

“Untuk mengajak masyarakat melakukan vaksinasi, kami menggunakan metode proaktif dengan menjemput bola dan door to door ke masyarakat,” tambahnya.

Binda Babel kembai menghimbau kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi, dapat segera mengunjungi gerai vaksinasi terdekat di wilayahnya. (Des).

Penulis:

Baca Juga