Lintas Daerah

HUT Bhayangkara Ke- 78 Upika Kemuning: Semoga Polri Senantiasa Tetap Dicintai Masyarakat

ASPIRASIBABEL.com | Kemuning - Polsek Kemuning, Polres Inhil Pada hari Senin tanggal 01 Juli 2024 pukul 09.00 WIB, di Mapolsek Kemuning telah melaksanakan kegiatan Acara Syukuran HUT Bhayangkara Ke 78 di Polsek Kemuning.

Hadir dalam giat tersebut, Danramil 09 Kemuning, Kapten Inf. Anwarsyah Siregar, Perwakilan Camat Kemuning, Lurah Selensen Resky Saputra Personil Koramil 09 Kemuning, Staf Camat Kemuning, dan Seluruh Personil Polsek Kemuning.

Dalam giat tersebut Forkopincam Kemuning beserta jajaran, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke -78 kepada Kapolsek Kemuning dan seluruh Personel Polsek Kemuning.

“Semoga di Ulang Tahun Polri yang Ke 78, Polri menjadi Presisi Untuk Negeri Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” ungkapnya.

Lanjut UPIKA, “Semoga Polri senantiasa tetap Dicintai masyarakat sehingga Terciptanya Kamtibmas yang Kondusif dan Masyarakat semakin Produktif, serta senantiasa Selalu Dalam Lindungan Allah,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono S.H. M.H., diwakili Wakapolsek Kemuning mengucapkan Terimakasih kepada Danramil 09 Kemuning beserta personil,Camat Kemuning beserta staf dan Lurah beserta staf, yang telah memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke 78.

“semoga kita senantiasa Selalu Jaya dan Menjaga Silaturahmi serta Sinergitas untuk melaksanakan tugas Negara,” tandasnya.

Kegiatan tersebut selesai Pukul 11.00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

(Rel/dir).

Penulis:

Baca Juga