Info Pemilu

Ormas Minta Partai Nasdem Tinjau Ulang Caleg Terpilih yang Pernah Terlibat Kasus Prostitusi Online

ASPIRASIBABEL.com | Toboali - Ketua PPM Kabupaten Bangka Selatan Norman Adjis angkat bicara terkait ramainya perbincangan di berbagai warung kopi dan obrolan di tengah-tengah masyarakat terkait adanya Caleg Dapil I Toboali SD yang terpilih dan pernah terlibat kasus prostitusi online.

Norman Adjis mengatakan bahwa jika memang benar ada Caleg terpilih yang pernah terlibat kasus prostitusi online harus ditinjau ulang.

"Ini bahaya jika nanti ada anggota DPRD masih terlibat kasus prostitusi online, kata aktivis Bangka Selatan ini, Rabu (28/2/2024).

Menurut Norman Adjis, hal ini bisa merusak citra dan Marwah DPRD kedepannya. Iya bisa merusak Marwah jika benar ada anggota dewan nanti pernah terlibat kasus prostitusi online.

Saya berharap, jika benar adanya Caleg terpilih dari Nasdem Basel  pernah terlibat kasus prostitusi online harus ditinjau ulang.

"Ketua Partai Nasdem Bangka Selatan Suhardi Joy harus meninjau ulang hal ini. Karena bisa merusak marwah lembaga DPRD," ujar Norman Adjis yang dikenal panggilan Mat Murai ini.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Bangka Selatan Hadiyanto yang biasa dipanggil Ahaw ini membenarkan bahwa Caleg Nasdem Soni Dewangga meraih suara tertinggi di Dapil 1 Toboali.

Soni Dewangga memang anggota partai Nasdem Bangka Selatan. Cukup aktif dan pernah menjabat sebagai Ketua Garda Nasdem Bangka Selatan.

"Soni sekarang tidak lagi menjabat sebagai Ketua Garda, sudah di ganti," terang Ahaw. (Tim).

Penulis:

Baca Juga