Pemkab Bangka

Abdullah Jabat Kades Neknang, Pj. Bupati : Teruskan Roda Pembangunan Desa

ASPIRASIBABEL.com | Bakam - Pj. Bupati Bangka, M. Haris A.R., A.P., M.H., secara resmi melantik Kepala Desa (Kades) Neknang, Kecamatan Bakam, Jum'at (20/10/23) di Balai Desa Neknang. Abdullah menggantikan Abu Bakar yang sebelumnya telah mengabdi melayani masyarakat setempat.

Usai melantik serta mengambil sumpah dan janji jabatan, Haris berpesan Abdullah dapat meneruskan tonggak pembangunan yang telah berdiri di Desa Neknang.

"Lanjutkan roda pemerintahan di Neknang ini, harus lebih baik dari sebelumnya," tutur Haris.

Dikatakan Haris bahwa, pemegang tongkat komando Pemerintahan di Desa ini mampu bekerja secara sistematis, terencana serta target dalam capaian pembangunan dapat terealisasi dengan optimal.

"Selamat bekerja dan Kepala Desa harus punya target," katanya.

Ditambahkan Haris, amanat yang diberikan masyarakat kepada Kades terpilih sangatlah berat, untuk itu ia menginginkan agar Kades dapat berlaku adil bagi seluruh masyarakat setempat

"Pak Abdullah adalah Kepala Desa Neknang, bukan hanya Kepala Desa yang memilih saja, jangan ada diskriminasi," tegasnya.

Tak lupa ia menyampaikan apresiasi mendalam kepada seluruh stakeholder yang dinilainya telah turut menyukseskan Pilkades dengan damai dan lancar.

"Terimakasih khususnya kepada panitia pemilihan yang telah tertib dalam menjalankan Pilkades kemarin, terimakasih juga kepada masyarakat," pungkaa Haris.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Desa Neknang, Kecamatan Bakam pada penghujung acara tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan ini segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka beserta tamu undangan lainnya. (Rel).

Dede/kominfo

Penulis:

Baca Juga