Bangka Barat

Perpustakaan Aek Biru Menerima Bantuan Buku dari Polsek Jebus

ASPIRASIBABEL.com - Jebus - Kepala Desa Sekar Biru Munarparzah menerima bantuan buku untuk perpustakaan desa Aek Biru dari Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Parittiga Jebus, Bangka Barat, Jumat 08/09/2023.

Munarparzah dengan senang hati menerima pemberian dari Kapolsek Jebus AKP Yudha Prakoso yang langsung diserahkan kepada pengurus Perpustakaan Aek Biru Desa Sekar Biru Tira.

Bonar mengatakan terima kasih kepada Kapolsek atas kepedulian Budaya Literasi Distribusi Buku, yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca dan pengetahuan di Desa Sekar Biru.

“Terima kasih atas kepedulian terhadap perkembangan literasi masyarakat, kami berharap dapat menginspirasi, untuk lebih aktif membaca dan meningkatkan pengetahuan,” kata Bonar.

Lanjut Bonar menuturkan distribusi buku dari Kapolsek ini merupakan salah satu langkah nyata dalam upaya meningkatkan minat baca dan pengetahuan pada warga Sekarbiru khususnya anak – anak.

“Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan dampak positif berkelanjutan dan memperkuat budaya literasi di masyarakat dan meningkatkan pengetahuan anak – anak,” pungkasnya.

Kita berharap masyarakat sering-sering berkunjung ke perpustakaan. (Asp).

Penulis:

Baca Juga