Nasional

Letjen TNI Arif Rahman Pimpin Forum Evaluasi Orgas

ASPIRASIBABEL.com | Bandung - Guna mengetahui sejauh mana Orgas Satuan Kodiklatad Masa Uji Coba dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik.

Komandan Kodiklatad, Letjen TNI Arif Rahman, M.A. memimpin Forum Evaluasi Orgas Kodiklatad Masa Uji Coba, Kamis (15/6/2023).

Dankodiklatad dalam sambutannya menyampaikan bahwa Forum Evaluasi Orgas Masa Uji Coba Kodiklatad merupakan kesempatan baik bagi Kodiklatad dalam membenahi diri setelah mengalami tahap uji coba yang selanjutnya disempurnakan.

Tujuannya agar dapat terwujud organisasi yang valid, dinamis dan fleksibel sehingga harapannya Orgas Kodiklatad dapat disahkan dan dioperasionalkan secara definitif dan diberlakukan di lingkungan TNI AD.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan paparan dari Pabandalproggar Sdirren Kodiklatad guna penyempurnaan evaluasi Orgas yang telah dibuat oleh tim Pokja Orgas Kodiklatad.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Wadan Kodiklatad, Ir Kodiklatad dan para Direktur Kodiklatad, Paban VIII/Binjemen Srenaad, Paban II/Minintel Sintelad, Paban II/Miniops Sopsad, Paban II/Minlat Slatad, Paban II/Minanev Spersad, Paban II/Binminlog Slogad, Paban II/Puanter Sterad, Pabandya-1/orgas Spaban III/Binjemen Srenaad beserta para Kasubditbinsat Balakpus. (Rel).

(Penerangan Kodiklatad)

Penulis:

Baca Juga