Bangka Tengah

Bupati Bateng Berikan Penghargaan Satyalancana Karya Satya bagi ASN

ASPIRASIBABEL.com | Koba - Pada saat peringatan hari jadi Korpri ke-51, puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Bangka Tengah (Bateng) menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya.

Bupati Bateng Algafry Rahman mengatakan penghargaan Satya Lencana 10 Tahun ASN merupakan sebuah tanda kehormatan yang diberikan Pemerintah Indonesia kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya.

"Harapan kita semoga pengabdian ini menjadi pahala dengan melakukan tugas dengan sebaik-baiknya dan ikhlas serta dengan rasa penuh tanggungjawab dalam setiap pekerjaan,," harap Bupati Bateng, Algafry Rahman, Selasa (29/11/2022).

Adapun dasar hukum pemberian Satyalancana Karya Satya yakni: Undang-undang Nomor 20 Tahun 2009 tentang Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan. Dan Peraturan Pemerintah Nomor 25 Tahun 1994 tentang Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya.

Usai penyerahan Satyalancana Karya Satya, Bupati  Algafry juga menyerahkan secara simbolis SK kenaikan pangkat ASN periode Oktober 2022, SK pensiun bulan Januari 2023 serta bantuan tali asih didampingi Sekda Bateng Sugianto. (Fri).

Penulis:

Baca Juga