Pangkalpinang

Kasus Positif Terus Terjadi, Binda Babel Ingatkan Pentingnya Vaksinasi dan Prokes

ASPIRASIBABEL.com | Pangkalpinang – Melihat angka kasus positif COVID-19 yang terus terjadi di wilayah, Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Bangka Belitung (Babel) menargetkan untuk melaksanakan vaksinasi secara menyeluruh kepada setiap warga.

“Kami akan terus berupaya menghadirkan sentra vaksinasi, baik primer maupun booster di seluruh daerah Bangka Belitung,” ujar Kepala Binda (Kabinda) Babel, Imam Santoso di Pangkalpinang, Selasa (9/8/22)

Ia menambahkan pentingnya vaksinasi COVID-19 dan penerapan protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya yang harus dilakukan dan diterapkan dalam melakukan aktivitas.

“Vaksin akan merangsang antibodi mengenali virus yang telah dilemahkan sehingga dapat mengurang risiko terpapar. Terlebih, apabila masyarakat juga dapat menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan sehari-hari,” tambahnya.

Binda Babel menghimbau kembali agar masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi dosis primer maupun booster dapat segera mengunjungi sentra vaksinasi terdekat di wilayahnya. (Rel/Des).

Penulis:

Baca Juga