Pangkalpinang

BINDA Babel Kembali Gelar Vaksinasi Di SMA N 4 Pangkalpinang

ASPIRASIBABEL.COM, Pangkalpinang -- Kabinda Babel, Imam Santoso mengatakan bahwa dalam rangka target capaian 70 persen vaksinasi di Babel pada Desember 2021, BIN melalui BINDA Babel bekerjasama dengan KKP dan Dinas terkait di Provinsi Kepulauan Babel kembali menggelar vaksinasi dengan target 500 dosis vaksin terhadap siswa dan masyarakat Kota Pangkalpinang di SMA N 4 Pangkalpinang.

Binda Babel optimis jika capaian vaksinasi di Babel mencapai lebih dari 70 persen, karena itu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 akan dilakukan secara berkelanjutan.

Lanjutnya, agar semua masyarakat dapat beraktifitas normal kembali dan perekonomian di Babel semakin tumbuh pasca pandemi Covid-19. Adapun capaian vaksinasi di Babel telah mencapai 69 persen dari target yang diharapkan Presiden Jokowi yaitu 70 persen.

Binda Babel bersama KKP terus melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan  Babel, seperti halnya pihak SMA Negeri 4 Pangkalpinang agar vaksinasi terhadap pelajar dapat tuntas, sehingga pendidikan di Babel berlangsung secara optimal.

Antusiasme dan kesadaran pentingnya vaksin Covid-19 oleh siswa & masyarakat Babel layak diapresiasi, untuk itu Binda Babel menyambut baik dengan terus menyelenggarakan kegiatan vaksinasi bersama KKP di berbagai wilayah Provinsi Kepulauan Babel.

Binda Babel juga berharap agar masyarakat mendukung program vaksinasi pemerintah dengan lebih peduli terhadap keluarga dan lingkungan sekitar untuk menumbuhkan kesadaran pentingnya kesehatan dan vaksin Covid-19.

Selain itu, yang tidak kalah penting adalah apresiasi bagi Media Massa di Babel yang juga turut membantu meningkatkan capaian vaksinasi di Babel melalui informasi dan narasi positif tentang pentingnya vaksin dalam menghadapi Pandemi Covid-19. (Des/Asp2).

Penulis: Rel
Editor: Red1
Photographer: Des

Baca Juga