Bangka Tengah

Ibnu Saleh – Herry Erfian (BerIMAN) Ingin Lanjut Melayani Masyarakat Bateng

ASPIRASIBABEL.COM, Koba, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah Ibnu Saleh - Herry Erfian Rosman resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Tengah, usai Salat Jumat (3/9/2020).

Ibnu Saleh – Herry Erfian pun menjadi Paslon pertama yang mendaftar ke KPU Bangka Tengah dan siap untuk bertarung dalam Pilkada serempak kali ini.

Paslon dengan jargon “Beriman” ini resmi diusung oleh tujuh partai politik yang memiliki kursi di DPRD Bangka Tengah, yakni Partai Nasdem, Partai Golkar, PPP, PKS, Partai Gerindra, PKB dan PAN.

Sementara, untuk partai pendukung yang tidak memiliki kursi di DPRD Bateng terdiri dari Perindo, Partai Hanura, PKPI, dan Partai Berkarya.

Usai mendaftar, Ibnu Saleh mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung dan pendukung yang telah mengantarkannya ke KPU.

“Kami berikhtiar dan khlas menyerahkan diri kami untuk melayani dan mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Bangka Tengah lahir dan batin,” kata Ibnu Saleh yang pernah menjabat Sekda Bateng ini.

Diketahui bahwa Ibnu Saleh adalah Ketua Partai Nasdem kabupaten Bangka Tengah sebelumnya adalah Bupati Bateng Petahana menggantikan Erzaldi Rosman yang saat itu terpilih sebagai Gubernur Bangka Belitung.

Sedangkan Herry Erfian sebelumnya pernah menjabat sebagai Anggota DPD RI. Saat ini ia kader Golkar Bangka Belitung. (Red).

Penulis: Red
Editor: Red1

Baca Juga