Pangkalpinang

Gubernur Babel Bersyukur Anak Bungsunya Sembuh dari Covid-19

ASPIRASIBABEL.COM, PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, mengirimkan pesan mengharukan kepada masyarakat Babel atas kesembuhan anak bungsunya dari vonis Covid-19.

"Seperti yang telah disampaikan pihak yang berkompeten, dalam hal ini Gugus Tugas Covid-19 Bangka Belitung kemarin lusa, mengenai kesembuhan anak kami, maka secara resmi saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang telah bersama kami dalam proses tersebut, dan saya membenarkan, ananda kami telah sembuh," ungkap Gubernur Erzaldi, Senin (8/6).

Gubernur mengungkapkan, kesembuhan anaknya berkat kerja tim yang kolektif disertai kuatnya keinginan untuk sembuh, juga karena berdasarkan hasil pemeriksaan mendalam yang telah dilakukan.

"Saya dan keluarga mengucapkan rasa syukur, terutama kepada Allah Swt atas anugerah kesembuhan ini," ujarnya.

Rasa terima kasih yang besar kepada kepada pihak-pihak yang turut membantu proses kesembuhan ananda kami, RSUP Labkesda Babel, tim Wisma Karantina Covid Babel, tim gugus, dan terutama doa masyarakat Babel. Kami sekeluarga berterima kasih.

Gubernur Erzaldi kembali berharap agar seluruh masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol pencegahan Covid-19. Menggunakan masker jika keluar rumah, mencuci tangan setelah beraktivitas, berjarak saat berada di keramaian, dan yang paling penting, kedisiplinan menjalankan hal tersebut.

"Mari kita meningkatkan disiplin. Virus ini tak memandang hitam dan putih. Virus ini tak memandang kita siapa dan apa. Hanya kedisiplinanlah yang membuat kita terjauhkan dari virus Covid," pungkasnya. (Adv/Rel).

Penulis : Leo Randika
Foto : Bidang IKP
Editor : Listya

Penulis: Rell Diskominfo
Editor: Red1

Baca Juga