Pangkalpinang

Literasi Babel Peduli Covid19 Salurkan Paket Sembako dari PT Timah Tbk

ASPIRASIBABEL.COM, Komunitas Literasi Bangka Belitung (Babel) Peduli Pandemi Covid-19 kembali membagikan paket sembako tahap ke-2 sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat atau janda-janda  kurang mampu.

"Kegiatan sosial membagikan sembako ini merupakan bentuk kepedulian kita untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan saat pandemi virus Corona ini," ungkap Ketua Komunitas Literasi Babel, Feryandi 'Komeng', Selasa (5/5/20).

Dikatakannya, bahwa kegiatan sosial membagikan sembako ini kita lakukan setiap 2 Minggu sekali.

Kita menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sedangkan bantuan paket sembako merupakan sumbangan dari berbagai pihak.

"Untuk kegiatan tahap kedua ini kita mendapatkan paket sembako sebanyak 40 paket dari PT Timah, Tbk yang diserahkan langsung staf CSR PT Timah, Almansyah diSdi posko Komunitas Komunitas Babel (4/5/20).

Sedangkan 10 paket hasil sumbangan dari kawan-kawan Komunitas Literasi Babel. "Kita upayakan setiap dua Minggu sekali memberikan bantuan kepada masyarakat atau janda gua yang membutuhkan," ujar Komeng.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Kabid CSR PT Timah Tbk Rendi Kurniawan atas bantuan paket sembako.

Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua, bagi pihak yang sudah menyumbang maupun yang menerima semoga di berikan keberkahan dan kita berharap musibah ini segera berakhir. (ASP/Red2).

Penulis: Asp
Editor: Red2

Baca Juga