Pangkalpinang

KPSBB Gelar Baca Puisi WR Rendra di Wilhelmina Park Pangkalpinang

ASPIRASIBABEL.COM, PANGKALPINANG, Penampilan puluhan sastrawan dari Babel cukup memukau penonton saat tampil pada malam apresiasi sastra menyibak kiprah budayawan WS Rendra oleh Komunitas Pekerja Sastra Bangka Belitung (KPSBB) di Wilhelmina Park, Taman Sari, kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung, Jumat (8/11/2019) malam.

Beberapa judul puisi karya WS. Rendra seperti Sajak Sebatang Lisong, Sajak Orang Lapar, Maskumambang, Hai Ma!, Sajak Rajawali, Sajak-Sajak Cinta dan beberapa puisi lainnya.

Hadir dalam acara itu, Melati Erzaldi, Kepala Dinas Pariwisata Ety Fahriaty, Ketua Komunitas Literasi Babel Fery Komeng, mahasiswa, pegiat seni dan literasi.

Acara mengenang sastrawan Indonesia WS. Rendra berlangsung santai, bebas namun asyik bagi pegiat sastra di Babel ini.

Salah satu pengurus Komunitas Pekerja Sastra Bangka Belitung, Yorsi mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan semangat sastrawan dalam bekarya sekaligus mengenang sastrawan Indonesia lewat karya-karyanya yang luar biasa.

Kegiatan ini, akan sering dilakukan. Dalam waktu dekat ini akan ada penampilan sastrawan dan juga jika memungkinkan kita gelar lomba cipta dan baca puisi tentang ibu. (Fery/Red1).

Penulis: Fry
Editor: Red1
Photographer: Fry

Baca Juga