Bangka Tengah

Pemkab Bateng Gelar Malam Penganugrahan Media Award

ASPIRASIBABEL.com | Pangkalanbaru - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah (Bateng) rencananya akan menyelenggarakan setiap tahun penganugerahan media award kepada mitra kerjasama Pemkab Bateng.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Bangka Tengah, Algafri Rahman, saat malam penganugerahan media award tahun 2022, di Aston Soll Marina Hotel Pangkalpinang, Rabu (21/12/2022) malam.

"Saat menjadi bupati saya sudah bertemu dengan temen-temen pimpinan media dan wartawan minta masukan serta mengajak membangun Bangka Tengah," kata Algafri.

Algafri mengatakan, tanpa media massa sulit bagi pihaknya untuk membangun Bateng. Untuk itu pihaknya mengajak media-media dengan memberikan sesuatu yang baik termasuk penyajian bahasa salah satunya dan lainnya.

"Saya mengapresiasi Dinas Kominfo Bateng yang kami sebut membersatu membangun Bangka Tengah," ucapnya.

Ia berujar, penganugerahan kali ini adalah tahap awal pihaknya lakukan. Sebagaimana janji ia ketika awal menjabat yakni akan mengeluarkan media award.

"Mudah-mudahan kita membuat ini lebih meriah dengan kolaborasi yanq lain. Tahun depan kita akan buat ini lebih meriah, kita akan undang yang berkompeten dengan media," ujarnya.

Ia berharap, melalui kegiatan ini untuk mengevaluasi dari masing-masing media selama satu tahun ini di Bangka Tengah.

"Masukan dan kritikan media perlu dalam rangka mengevaluasi kinerja dalam memberikan pelayanan publik dalam membangun Bangka Tengah semakin unggul dan lebih baik lagi," kata Algafry. (Rel).

Penulis:

Baca Juga