Bangka Tengah

Algafry Rahman: Harap Kades Dapat Bersinergi Membangun Bateng

ASPIRASIBABEL.com | Pangkalanbaru -   Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Periode 2022-2027, Selasa (29/11/2022) di Hotel Santika.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman yang hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan ini mengatakan agar para pengurus dapat bekerja sama.

"Saya senang dan bersyukur karena dapat menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus baru DPC APDESI Kabupaten Bangka Tengah, dan saya ucapkan selamat kepada pengurus DPC APDESI yang baru," ucapnya.

Algafry berharap agar semua Kepala Desa dapat tetap kompak dan saling bersinergi secara bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten maupun Forkopimda Bangka Tengah untuk membantu masyarakat dan membangun Bangka Tengah kedepan dengan lebih baik .

Senada dengan hal ini, Haryono sebagai Ketua DPC Kabupaten Bangka Tengah Periode 2022-2027 dalam sambutannya mengatakan agar dalam kepengurusan DPC APDESI Kabupaten Bangka Tengah yang baru, para pengurus dapat bekerja sama dan kompak dalam melaksanakan tugas yang telah diberikan.

"Saya bersama-sama pengurus mengucapkan terima kasih, kami mohon bimbingan, dukungan, saran, dan masukannya agar kami bisa melaksanakan tugas dengan baik. Dan mohon kerja sama dari semuanya agar kita bisa bersama-sama dapat memajukan desa se-Bangka Tengah dan menjadikan desa-desa di Bangka Tengah menjadi Desa Mandiri," ucapnya.

Haryono meyakini dengan dukungan Bupati Bangka Tengah, Ketua DPRD dan seluruh jajaran Forkopimda Bangka Tengah, akan menjadikan Kabupaten Bangka Tengah semakin terdepan.

“Semoga kita dapat bekerja sama sehingga bisa mewujudkan Bangka Tengah Semakin Unggul,” tutup Haryono.

Selain itu dilaksanakan juga penandatanganan MoU antara DPC APDESI Bangka Tengah dengan BNN Kota Pangkalpinang dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba) dan penandatanganan MoU DPC APDESI Bangka Tengah dengan Bank Sumsel Babel dalam pelayanan perbankan guna mendukung sistem keuangan desa secara online dan transaksi non tunai. (Rel/Adv).

Sumber: Kominfo Bateng

Penulis:

Baca Juga