Bangka Tengah

DTD GP Ansor Bateng Diikuti 50 Peserta

ASPIRASIBABEL.com | Koba - Gerakan Pemuda (GP) Ansor kembali melakukan kegiatan perkaderan Diklat Terpadu Dasar (DTD).

Kegiatan pengkaderan  DTD dilaksanakan PC GP Ansor Bangka Tengah (Bateng) di Pondok Pesantren Al-Muhajirin, Kelurahan Simpang Perlang Kecamatan Koba, Bangka Tengah.

Kegiatan DTD ini  di selenggarakan pada 18- 20 November 2022, diikuti sebanyak 50 orang peserta sekitar kabupaten Bangka Tengah.

Ketua GP Ansor Bangka Tengah Sahabat Satriawan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk pengkaderan generasi Gerakan Pemuda Ansor Bangka Tengah.

“Alhamdulillah peserta Diklat Terpadu Dasar yang datang mengikuti pelatihan ini melebihi target yang kami rencanakan,” kata Satriawan.

"Bagi calon kader agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan juga dapat berkhidmat setelah dilantik. Menurutnya kegiatan inipun akan cukup melelahkan karena akan dilaksanakan selam tiga hari dua malam.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bangka Tengah AKBP M. Rasya, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman yang di wakili oleh Padillah, dan pihak pondok pesantren Al Muhajirin Koba yang telah memfasilitasi kegiatan DTD ini," ujarnya. (Fri).

Penulis:

Baca Juga