Bangka Tengah

Bambang Saztra Gunawan Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD AMPI Bateng

ASPIRASIBABEL.com | Koba - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kabupaten Bangka melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V, Minggu (27/3/2022) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bateng.

Pada Musda DPD AMPI Bateng, akhirnya terpilih Bambang Saztra Gunawan secara aklamasi resmi menjabat Ketua DPD AMPI Bangka Tengah periode 2022-2027.

Ketua DPD Partai Golkar Bangka Tengah Algafry Rahman dalam sambutannya mengatakan bahwa AMPI tidak terpisah dari bagian partai Golkar.

Ia berharap DPD AMPI Bangka Tengah dapat merangkul dan berpartisipasi dalam membangun daerah.

Banyak kegiatan yang positif dan bermanfaat yang bisa dilakukan di tengah-tengah masyarakat.

Algafry Rahman yang juga Bupati Bangka Tengah ini berharap agar AMPI dapat merangkul semua elemen kepemudaan dan masyarakat.

"Menjadi pemimpin tidaklah mudah, banyak hal yang harus dilakukan untuk menyamakan visi dan misi dalam mencapai tujuan," kata Bupati.

Melalui kerjasama dan kekompakan, ia berharap AMPI Bateng dapat berperan dalam kegiatan pembangunan.

"Mari kita bersama sama membangun Bangka Tengah, agar lebih sejahtera serta menciptakan inovasi-inovasi terbaru untuk Bangka Tengah yang lebih unggul," harapnya.

Sementara itu, Bambang Saztra Gunawan yang akrab di sapa Bray mengatakan, amanah yang dipercayakan kepadanya akan dijalankan dengan penuh tanggung jawab, apalagi di masa pandemi ini tentunya menjadi tantangan tersendiri.

"Semoga AMPI Bateng dibawah kepemimpinan saya dan kawan-kawan akan dapat menjadi mitra Pemda dan memberikan manfaat bagi masyarakat," harap Bray. (Rel/Red).

Penulis: Rel
Editor: Red1
Photographer: Ist

Baca Juga