Bateng

Sebanyak 84 Tim Ramaikan Turnamen Volly Bupati Bateng Cup

ASPIRASIBABEL.COM, KOBA - Turnamen Volly Bupati Bateng  Cup 2021 secara resmi dibuka langsung Bupati Bateng Alfgafry Rahman, Senin (18/10/2021).

"Bertandinglah dengan sportivitas, menang dan kalah dalam pertandingan olah raga itu hal yang biasa," kata Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman dalam sambutannya di gedung GOR mini Bateng.

Menurut Algafry bahwa sebuah pertandingan yang terpenting adalah semangat dengan menjungjung tinggi  sportivitas.

"Jadikanlah kesempatan sebagai ajang olahraga. Bagi tim yang menang, maka jadikan juga momentum ini sebagai ajang menggapai prestasi lebih tinggi untuk yang kalah nanti jangan putus asa, tetap berlatih dan semangat," kata bupati.

"Kegiatan ini juga mencari bibit atau atlet berbakat yang akan melaksanakan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kepulauan Bangka Belitung," kata Algafry sembari mengajak para atlet juga meningkatkan silaturahmi melalui turnamen Volly Bupati Cup 2021.

"Dengan mengucapakan Bismillah hirohman nirohim, Turnamen Volly Bupati Cup 2021 dibuka," ungkap Algafry.

Ditempat yang sama, Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Bateng, Erwin mengatakan turnamen Volly Bupati Cup 2021 ini diikuti 84 tim, terdiri dari 40 tim putri dan 44 tim putra.

"Sebanyak 84 tim yang bertanding ini semua berasal dari Kabupaten Bateng," ungkap Erwin.

Melalui kegiatan ini, pihaknya akan menjaring atlet berprestasi dalam persiapan Porprov Babel tahun 2023.
"Mereka yang kami nilai bermain sangat baik akan diikutkan dalam Pelatihan Daerah Kabupaten Bateng," ungkap Erwin.

Erwin mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung pelaksanaan Turnamen Volly Bupati Cup 2021, yakn Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Bateng, KONI Bateng serta sponsor lainnya seperti PT. PLTA dan PT. MSP.

"Kita berharap pelaksanaan hingga 20 hari kedepan berjalan lancar," harapnya. (ROI).

Penulis: Roi
Editor: Fer/Asp1
Photographer: Roi

Baca Juga