Bangka

Ustad Ismail Sebut Manfaat Ruqyah Selain Mengusir Jin Dalam Tubuh Juga Mengurangi Stres

ASPIRASIBABEL.COM, Sungailiat, Walaupun pada era digital dan teknologi saat ini, namun penyakit yang dikarenakan adanya gangguan dari mahluk halus atau jin masih sering terjadi.

Menurut pakar ruqyah ustad Ismail Permana bahwa salah satu metode pengobatan islami seperti ruqyah.

menurutnya, ruqyah adalah metode islami untuk penyembuhan melalui ayat-ayat suci Al Quran, dan secara tidak langsung mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.

"Metode ruqyah melalui pembacaan ayat-ayat suci Al Quran dapat menangkal dan mengusir jin atau energi negatif dalam tubuh kita," ungkap ustad Ismail, Kamis (25/3/21).

Dijelaskan Ismail Permana yang biasa disapa Mael ini, manfaat yang di dapat adalah menangkal gangguan kezholiman dari bangsa manusia dan jin serta sihir Sihir.

Selain itu, terapi bacaan Al- Quran dapat memperbaiki sel-sel syaraf, memperbaiki metabolisme tubuh, serta mengeluarkan energi negatif di dalam tubuh.

Adanya energi negatif dalam tubuh manusia dapat mempengaruhi fisik dan emosi. Manfaat ruqyah juga dapat mengurangi stres, menjauhkan dari gangguan mental dan yang terpenting adalah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. (Fer/Red).

Penulis: Fer
Editor: Red1
Photographer: Net

Baca Juga