Pangkalpinang

AITI Babel bersama FKPPI Babel Bagikan Masker Gratis kepada Warga Pangkalpinang

ASPIRASIBABEL.COM, Pangkalpinang, KB FKPPI PD XXIX Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama AITI Babel mengadakan kegiatan bakti sosial, Senin (4/1/2020).

Dikatakan Ketua AITI Babel Ismiryadi bahwa kita bersama kawan-kawan FKPPI Babel merasa khawatir adanya peningkatan jumlah warga Pangkalpinang yang terpapar Covid-19.

"Kegiatan Ini partisipasi kami dari AITI Babel dan kawan-kawan FKPPI Babel," kata Ismiryadi yang biasa disapa bang Dodot ini.

Menurut bang Dodot yang juga mantan Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel ini khusus kota Pangkalpinang sudah masuk zona merah.

Menurut informasi dari Sekretaris Tim Satgas Covid, Mikron Antariksa sebanyak 918 org sudah terpapar belum lagi hasil swap yg masih dalam proses.

"Kita harus menjaga diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar agar terhindar dari Covid-19," kata Dodot.

Kegiatan kita membagikan masker kepada masyarakat sekaligus mengingatkan bahwa sangat penting menjaga diri sendiri tentu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan.

Mudah-mudahan dengan aksi yang kami lakukan ini setidaknya dapat menggugah masyarakat agar selalu menggunakan masker dan mencegah penyebaran virus covid-19.

Dodot berpesan khusus wilayah Pangkalpinang agar pemerintah daerah bersikap tegas kepada tempat-tempat keramaian yang masih lalai menerapkan protokol kesehatan dan memberikan sanksi bagi warga tidak menggunakan masker. (Fer/Red1).

Penulis: Fer
Editor: Red1
Photographer: Dok AITI

Baca Juga