Pangkalpinang

Ketua AITI Ismiryadi Memberikan Bantuan untuk Pembangunan Musala Ar-Rasyiid

ASPIRASIBABEL.COM, Pangkalpinang - Semangat gotong-royong merupakan suatu kebiasaan masyarakat Bangka Belitung. Begitupun dalam membangun tempat ibadah masyarakat bergotong-royong menyumbangkan hartanya untuk pembangunan musala Ar-Rasyiid.

Pembangunan Musala Ar-Rasyiid ini ruang utama salat seluas 64 meter persegi dan tempat wudhu serta kamar mandi.

Ketua Asosiasi Industri Timah Indonesia (AITI) Ismiryadi didampingi Sekretarisnya H. Ir. Ernawan Rebuin menyumbangkan uang sebesar lima juta rupiah untuk pembangunan Musala Ar- Rasyiid yang langsung diterima panitia pembangunan Musala Ar-Rasyiid Feryandi, Sabtu (12/12) di kantor Aiti di Pangkalpinang.

Ketua Aiti, Ismiryadi yang biasa di sapa bang Dodot ini mengatakan batuan ini merupakan sumbangan dari Aiti, semoga pembangunan berjalan lancar.

"Kami sangat mendukung kawan-kawan panitia dalam berjuang mengumpulkan dana dan bergotong-royong untuk membangun ruma ibadah," kata Bang Dodot mantan Ketua DPRD Bangka Belitung ini.

Feryandi mewakili panitia pembangunan Musala Ar-Rasyiid mengatakan terima kasih atas bantuannya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan kepada yang telah ikut berperan dalam membangun rumah Allah ini diberikan petunjuknya, kesehatan dan dilancarkan usahanya," harap Feryandi.

Pembangunan musala Ar-Rasyiid di jalan raya Koba-Pangkalpinang desa Beluluk, kecamatan Pangkalan Baru, kabupaten Bangka Tengah ini direncanakan akan menghabiskan anggaran Rp.167.350.000.

Selain menerima uang, panitia juga menerima para hamba Allah yang ingin membantu menyumbangkan bahan-bahan bangunan seperti kayu segi, papan, semen, pasir, asbes dan sebagainya.

Semoga kami selaku panitia diberikan kemudahan untuk membangun Musala ini sampai selesai. (Rel/ASP).

Penulis: Rel/Asp
Editor: Red2

Baca Juga